Belajar Untuk menanggulangi Rambut Rontok

Belajar Untuk menanggulangi Rambut Rontok

 

Saya kira saya selalu tahu aku akan mulai kehilangan rambut saya. Setelah semua, ayah saya lakukan dan ayahnya juga melakukannya. Ayah bahkan ibu saya kehilangan rambutnya sekitar usia saya. Tapi itu satu hal untuk mengetahui itu terjadi, dan itu hal lain untuk menemukan bahwa hal itu terjadi pada Anda. Saya harus belajar untuk menangani kerontokan rambut saya dengan cara berikut.

 

Pada awalnya, saya sangat ketakutan. Aku semakin tua, dan yang membuat saya mulai berpikir saya kurang menarik untuk istri saya. Saya berbicara kepadanya tentang hal itu, dan dia meyakinkan saya bahwa saya tampak sama, yang membuat saya merasa sedikit lebih baik. Dia juga mulai memuji pria botak lebih sering - atau tampaknya lebih sering saya!

 

Saya juga melihat stres dalam hidup saya. Jika saya harus kehilangan rambut saya, saya tidak ingin kehilangan itu sekaligus, dan saya pikir bahwa stres mungkin mempengaruhi tingkat kerontokan rambut. Saya memiliki pekerjaan stres, tapi aku selalu ditangani dengan baik. Kehilangan rambut saya membuat saya bertanya-tanya apakah saya perlu untuk mulai berpikir tentang pensiun, dan bukan hanya karena rambut saya.

 

Saya juga mulai makan lebih baik. Saya tahu bahwa vitamin tertentu seharusnya menjadi besar untuk pertumbuhan rambut, tapi diet saya secara keseluruhan adalah sangat buruk, jadi saya memutuskan untuk mulai makan seperti saya harus telah makan sepanjang. Aku tidak tahu apakah yang menyebabkan perubahan, tapi saya pasti merasa lebih baik.

 

Setiap malam, saya mengakui bahwa saya mencoba untuk merangsang pertumbuhan rambut dengan memijat kulit kepala saya. Entah saya melakukannya, atau istri saya melakukannya. Ini santai, dan itu seharusnya untuk mendapatkan darah yang beredar di sana. Itu hal lain yang aku hanya mengamati.

 

Saya juga telah berhenti menggunakan produk berbasis alkohol, karena saya tahu bahwa alkohol sangat pengeringan dan saya tidak ingin untuk mengeringkan sisa rambut saya miliki. Itu sebabnya aku sangat berhati-hati dengan rambut saya masih memiliki, dan saya tidak ingin melakukan apa pun untuk menyakiti itu. Itu berarti semua produk alkohol harus pergi.

Saya juga telah memotong rambut saya. Sejak itu botak di bagian atas, rambut panjang di sisi hanya membuat hal-hal terlihat buruk. Memotong rambut saya secara keseluruhan tampaknya membuat saya terlihat sedikit lebih muda, atau setidaknya saya berpikir begitu.

 

Aku dianggap mendapatkan colokan rambut, atau menggunakan produk-produk yang menumbuhkan kembali rambut. Tapi aku tahu diri, dan saya tahu bahwa tidak ada cara saya akan memiliki disiplin untuk tetap menerapkan krim atau pergi ke dokter. Saat itulah saya menyadari bahwa kehilangan rambut saya tidak harus mengganggu saya sebanyak yang saya pikir itu.

 

Sekarang bahwa saya telah menerima bahwa saya kehilangan rambut saya, saya merasa lebih damai, jujur. Saya tidak perlu rambutku. Saya semakin tua, dan tidak ada rasa malu dalam hal itu. Aku hanya berharap lebih banyak orang melihatnya seperti itu. Anda masih bisa menjadi besar dengan rambut sedikit kurang!